41 Rumah Terbakar di Kramat Jati

Written By Kompdub on Kamis, 22 November 2012 | 19.58





41 Rumah Terbakar di Kramat Jati





Penulis : Firly Anugrah Putri | Kamis, 22 November 2012 | 19:45 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Puluhan rumah terbakar dalam kebakaran hebat yang melanda permukiman di RT 04 dan RT 05 / RW 05, tepatnya di depan Rumah Sakit Polri Bhayangkara (RS Said Sukanto), di kompleks sekolah Perumahan RS Said Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, Kamis (22/11/2012).


"Yang terbakar itu 41 rumah yang terdapat di dua RT, yaitu 3 rumah di RT 05 dan 38 rumah di RT 04. Awalnya api berasal dari rumah Bapak H Supomo yang bekerja di Dinas Perhubungan. Saat itu kondisi rumah kosong karena pemiliknya sedang bekerja," kata Lurah Kramat Jati, Wahyudi.


Ketua RT 04 Sutomo (78) mengatakan, warga terpaksa mendobrak rumah milik Supomo karena pada saat kejadian rumah itu kosong penghuni. Warga yang melihat api dan mendengar suara korslet listrik dari dalam rumah langsung berupaya memadamkan api secara gotong-royong dengan ember berisi air. "Terus api merembet ke rumah warga yang lain," kata Sutomo.


Dari pantauan Kompas.com di lokasi, sampai saat ini belum diketahui berapa kerugian akibat musibah tersebut. Warga yang rumahnya terbakar untuk sementara akan ditampung di balai warga dan mushala di sekitar lokasi kejadian.

















Anda sedang membaca artikel tentang

41 Rumah Terbakar di Kramat Jati

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/41-rumah-terbakar-di-kramat-jati.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

41 Rumah Terbakar di Kramat Jati

namun jangan lupa untuk meletakkan link

41 Rumah Terbakar di Kramat Jati

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger