Mayat Busuk di Apartemen Cakung Diduga Tersetrum

Written By Kompdub on Kamis, 08 November 2012 | 19.47


JAKARTA, KOMPAS.com - Jasad pria yang ditemukan membusuk di kamar K1111 lantai 11, Apartemen Sentra Timur, Cakung, Jakarta Timur, diduga tewas karena tersetrum. Jasad pria malang itu pun dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diotopsi.

Petugas Unit Identifikasi Polres Jakarta Timur Aiptu Tual Napitupulu, mengatakan, identitas jasad tersebut adalah Frederik Anderson (42). kesimpulan korban tewas tersetrum didapatkan dari olah Tempat Kejadian Perkara di kamarnya.

"Jadi di dekat korban ada komputer dan CPU nya tidak ada penutupnya, di bawahnya juga ada kabel-kabel. Kondisi mayat juga terlihat seperti meleleh sudah berwarna hitam," ujarnya saat ditemui di lokasi, Kamis (8/11/2012).

Tual menjelaskan, korban pertama kali ditemukan seorang sekuriti apartamen. Sekuriti tersebut mendapat aduan dari penghuni apartemen yang terganggu atas bau busuk sejak Kamis pagi.

Setelah berkoordinasi dengan pihak manajemen apartemen, sekuriti pun mendeteksi bahwa bau busuk tersebut berasal dari kamar Frederik.

"Setelah dibuka paksa, ternyata benar korban sudah meninggal dalam kondisi telungkup dan sudah ada bau busuk," tambahnya.

Korban yang merupakan warga Taman Harapan, Medan Satria, Bekasi, Jawa Barat itu, diketahui tinggal di Apartemen Sentra Cakung dengan menyewa pemilik apartemen bernama Kaharudin A Latief yang beralamat di Jl Tipar Timur, RT 06 RW 04, Semper, Jakarta Utara.

Frederik diketahui terlihat terakhir kali oleh penghuni apartemen lain pada Senin (5/11/2012) malam. Saat itu, korban yang diketahui tinggal sendiri di apartemen tersebut keluar untuk pergi ke pusat perbelanjaan. Jasad korban diotopsi di RSCM sambil menunggu pihak keluarga menjemputnya.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri









Anda sedang membaca artikel tentang

Mayat Busuk di Apartemen Cakung Diduga Tersetrum

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/mayat-busuk-di-apartemen-cakung-diduga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mayat Busuk di Apartemen Cakung Diduga Tersetrum

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mayat Busuk di Apartemen Cakung Diduga Tersetrum

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger