Tommy dan Alamsyah Langsung Tersingkir

Written By Kompdub on Selasa, 27 November 2012 | 19.11


JAKARTA, Kompas.com - Dua pemain tunggal putra Indonesia langsung tersingkir di babak pertama turnamen Makau Terbuka Grand Prix Gold, Selasa (27/11/2012). Dalam pertandingan di Macau Forum, Alamsyah Yunus dan Tommy Sugiarto, tak mampu melewati hadangan para lawan mereka.

Alamsyah, yang merupakan unggulan kesembilan, kalah dua game langsung dari pemain India, Srikanth K. Sementara itu Tommy, yang ditempatkan sebagai unggulan kedelapan, menyerah 19-21, 21-11, 19-21 dari pemain Taiwan, Teng Shih Hua.


Bagi Tommy, hasil ini tentu saja sangat mengecewakan setelah pekan lalu dia berhasil menembus semifinal Hongkong Terbuka Superseries, sebelum ditaklukkan pemain China yang akhirnya jadi juara, Chen Long. Padahal, di turnamen ini sebagian besar pemain bintang tak ikut, sehingga peluang juara baginya cukup terbuka lebar.

Dengan demikian, tunggal putra Indonesia yang tersisa di turnamen berhadiah 120.000 dollar AS ini adalah lima orang, yang baru akan bertanding. Kelima pemain tersebut adalah unggulan ketiga, Taufik Hidayat, Dionysius Hayom Rumbaka (unggulan 7), Andre Kurniawan Tedjono (unggulan 14), Riyanto Subagja, dan Wisnu Yuli Prasetyo.

Hari ini, selain pertandingan di babak kualifikasi, juga memainkan babak pertama partai tunggal putra. Empat partai lainnya, yaitu tunggal putri, ganda putra, ganda putri dan ganda campuran, serta babak kedua tunggal putra, akan dimainkan Rabu (28/11).





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo









Anda sedang membaca artikel tentang

Tommy dan Alamsyah Langsung Tersingkir

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/tommy-dan-alamsyah-langsung-tersingkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tommy dan Alamsyah Langsung Tersingkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tommy dan Alamsyah Langsung Tersingkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger