Tonjok Wajah Seorang Perempuan, Lindsay Lohan Dipolisikan

Written By Kompdub on Kamis, 29 November 2012 | 19.38


Lindsay Lohan.

Lindsay Lohan. (sumber: mirror.co.uk)




Terjadi di sebuah klub malam.

Lindsay Loham ditangkap pihak berwajib, Kamis (29/11) dini hari tadi di New York karena diduga memukul seorang perempuan di sebuah klub malam di New York.

Seperti yang dikutip dari situs TMZ, sebuah sumber mengungkapkan, jika tempat kejadian perkara berlangsung di Club Avenue. Di sana tampak Lohan beradu argumen dengan seorang perempuan dan kemudian lanjut ke bentrok fisik. Polisi kemudian datang dan menangkap Lohan karena dituduh terlebih dahulu memulai perkelahian.

Sumber dari penegak hukum mengungkapkan jika sebelum perkelahiran terjadi Lohan dan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu sempat adu mulut meski keduanya duduk terpisah.

Menurut saksi, Lohan berteriak ingin diberikan ruangan karena merasa tidak nyaman dengan perempuan tersebut. Tak berapa lama kemudian Lohan sudah meninju perempuan tersebut di bagian kiri wajahnya.

Saat pihak kepolisia datang, Lohan sudah meninggalkan klub tersebut dan menumpang sebuah mobil untuk meninggalkan lokasi tersebut. Namun polisi berhasil mencegat mobil tersebut dan menangkap Lohan.

Kejadian ini akan semakin memberatkan dirinya di persidangan. Sebab sebelumnya ia ketahuan berbohong kepada polisi Juni lalu setelah kecelakaan mobil di Pasific Coast dengan mengatakan sebagai penumpang, padahal ia mengendarai mobil tersebut.

Jika memang nanti terbukti bersalah, Lohan kemungkinan akan dihukum lebih berat lagi karena dirinya masih dalam masa percobaan.

Hingga berita ini diturunkan Lohan masih berada di kantor polisi setempat dan tampak kelelahan.

Anda sedang membaca artikel tentang

Tonjok Wajah Seorang Perempuan, Lindsay Lohan Dipolisikan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/tonjok-wajah-seorang-perempuan-lindsay.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tonjok Wajah Seorang Perempuan, Lindsay Lohan Dipolisikan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tonjok Wajah Seorang Perempuan, Lindsay Lohan Dipolisikan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger