Tontowi/Liliyana Maju ke Perempat Final

Written By Kompdub on Kamis, 15 November 2012 | 19.11



China Terbuka Superseries Premier


Tontowi/Liliyana Maju ke Perempat Final





Kamis, 15 November 2012 | 19:01 WIB













JAKARTA, Kompas.com - Ganda campuran terbaik Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, meraih tiket ke babak perempat final turnamen China Terbuka Superseries Masters. Dalam pertandingan di Yuan Shen Gymnasium, Shanghai, China, unggulan ketiga ini berhasil mengalahkan pasangan Korea Selatan, Kim Ki Jung/Kim So Young, dengan straight game 21-18, 21-17 dalam waktu 30 menit.

Keberhasilan Tontowi/Liliyana ini membuat ganda campuran Indonesia meloloskan dua wakilnya ke babak perempat final, karena sebelumnya Riki Widianto/Puspita Richi Dili sudah lebih dulu maju. Di babak delapan besar turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini, Tontowi/Liliyana akan bertemu pemenang antara Vladimir Ivanov/Anastasia Chervaykova (Rusia) dengan Jiaming Tao/Tang Jinhua (China). Sedangkan Riky/Puspita menghadapi unggulan kelima dari Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying, yang menang 19-21, 21-15, 21-14 atas pasangan Korea, Kim Sa-rang/Choi Hye In.


Bila Tontowi/Liliyana dan Riky/Puspita berhasil melewati rintangan di perempat final dalam pertandingan besok, maka pertarungan sesama pemain Indonesia tak terhindarkan. Pasalnya, dua pasangan ini berada di paruh bawah undian, sehingga mereka akan bertemu di babak semifinal.

Secara keseluruhan, Indonesia menempatkan tiga wakilnya di babak perempat final. Di sektor ganda putri, pasangan Gebby Ristiyani Imawan/Tiara Rosalia Nuraidah mendapatkan tiket perempat final secara gratis, karena di babak kedua ini mereka menang WO atas pemain tuan rumah yang merupakan unggulan utama, Tian Qing/Zhao Yunlei.





Sumber :


tournamentsoftware





Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo















Anda sedang membaca artikel tentang

Tontowi/Liliyana Maju ke Perempat Final

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/tontowililiyana-maju-ke-perempat-final.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tontowi/Liliyana Maju ke Perempat Final

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tontowi/Liliyana Maju ke Perempat Final

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger