Vita dan Praveen "Nothing To Lose"

Written By Kompdub on Selasa, 15 Januari 2013 | 19.11



Malaysia Terbuka Superseries


Vita dan Praveen "Nothing To Lose"





Selasa, 15 Januari 2013 | 18:41 WIB













KUALA LUMPUR, Kompas.com - Pemain senior Indonesia, Vita Marissa, menilai dia dan pasangannya, Praveen Jordan, tampil bagus sehingga lolos dari kualifikasi turnamen Malaysia Terbuka Superseries di Putra Stadium, Bukit Jalil, Selasa (15/1/2013). Di babak utama turnamen berhadiah 400.000 dollar AS ini, Rabu (16/1), Vita berjanji akan berusaha tampil maksimal dan mereka tak merasa terbebani.

"Kami merasa tampil lebih baik di kualifikasi kali ini jika dibanding di Korea kemarin. Mungkin saya dan Praveen sudah saling mengerti karakter permainan masing-masing," ungkap Vita usai pertandingan, seperti dikutip dari situs resmi PB PBSI.

Di babak pertama nanti, Praveen/Vita akan ditantang pasangan India, Tarun Kona/Ashwini Ponnappa. Vita mengaku tampil tanpa beban, apalagi persiapan mereka dirasa kurang.
 
"Soal besok, main maksimal saja. Kami nothing to lose di sini. Persiapan kurang, tidak didampingi pelatih, dan Praveen masih belum banyak pengalaman," tambah mantan pemain Pelatnas ini.

Indonesia hanya meloloskan satu wakil dari babak kualifikasi turnamen ini. Pasangan senior-junior tersebut mengalahkan pemain tuan rumah, Mohd Razif Abdul Latif/Chong Sook Chin, dalam dua game langsung, 21-14, 21-15.

Wakil lainnya dari Indonesia terjegal di fase kualifikasi ini. Mereka adalah ganda campuran Alvent Yulianto Chandra/Rizki Amelia Pradipta, tunggal putra Andre Kurniawan Tedjono serta pasangan ganda putra Bona Septano/Afiat Yuris Wirawan.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Vita dan Praveen "Nothing To Lose"

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/01/vita-dan-praveen-to-lose.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Vita dan Praveen "Nothing To Lose"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Vita dan Praveen "Nothing To Lose"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger