Angel Lelga Nyaleg dari PPP

Written By Kompdub on Senin, 22 April 2013 | 19.38


Jakarta - Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memasukkan sejumlah nama artis dalam daftar calon anggota legislatif sementara (DCS). Salah satu artis tersebut adalah Angel Lelga.


Angel mengaku memang ingin menjadi anggota DPR. Perempuan yang pernah dinikahi secara siri oleh pedangdut Rhoma Irama itu berharap dapat memperjuangkan suara rakyat kecil.


"Saya mau nyaleg karena saya ingin berguna untuk rakyat kecil," kata Angel di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jakarta, Senin (22/4).


Menurutnya, PPP merupakan partai yang Islami. Dia juga ingin tetap menjaga ke-Islamannya. Karena itulah, PPP dianggap dapat menjadi wadah untuk menjaga ke-Islaman.


"Karena saya mualaf, jadi saya ingin menjaga ke-Islaman dengan partai muslim dan PPP itu yang saya rasa tepat. Walaupun ada beberapa partai yang melamar tapi pilihan saya jatuh ke PPP," jelas dia.


Disinggung terkait banyaknya artis yang masuk ke kancah politik, menurutnya, artis harus memiliki kualitas. Dia yakin dapat menjadi salah satu artis berkualitas itu.


"Insya Allah saya sudah siap dari lama cuma enggak berbicara ke media," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Angel Lelga Nyaleg dari PPP

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/angel-lelga-nyaleg-dari-ppp.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angel Lelga Nyaleg dari PPP

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angel Lelga Nyaleg dari PPP

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger