Angelina Jolie Jual Perhiasan untuk Biayai Sekolah di Afghanistan

Written By Kompdub on Selasa, 02 April 2013 | 19.38


Los Angeles - Angelina Jolie membuka sebuah sekolah khusus perempuan di Afghanistan dan berencana membantu pembiayaan sekolah itu dari keuntungan yang ia dapat dari penjualan perhiasan hasil desainnya, demikian dilaporkan situs khusus selebriti E! Senin (2/4).


Jolie yang adalah duta untuk United Nations High Commissioner for Refugees, membiayai sekolah khusus perempuan di area luar Kabul --yang memiliki populasi pengungsi terbanyak.


Sekolah yang dibiayai Jolie itu memiliki sekitar 200-300 murid. Ini adalah sekolah kedua yang dibiayai Jolie di kawasan Afghanistan.


Menurut E! Jolie berencana membiayai lebih banyak sekolah lewat hasil penjualan lini perhiasan "Style of Jolie" yang ia bantu desain dengan pembuat perhiasan Robert Procop.


"Di luar mendapat kepuasan artistik dari mendesain perhiasan, kami juga merasa puas dengan mengetahui hasil karya kami juga bisa membantu mencapai tujuan yang sama dalam membantu anak-anak yang membutuhkan," kata Jolie, dikutip dari E!


Situs Procop mengkonfirmasi hal ini, bahwa hasil pertama dari penjualan kolaborasinya dengan Jolie memang didedikasikan untuk Education Partnership for Children in Conflict --yang didirikan Jolie-- untuk membangun sekolah di Afghanistan.


Situs Style of Jolie menampilkan rangkaian koleksi berwarna hitam dan emas yang diperbanyak dari koleksi sebelumnya. Beberapa perhiasan berbentuk pir citrine, kalung emas, cincin berwarna rose gold, cincin jamrud, dan sebagainya.


Koleksi perhiasan ini akan mulai dijual pada tanggal 4 April di toko perhiasan Tivol di Kansas City.


Jolie bukan selebriti pertama yang membuka sekolah di lokasi yang jauh. Oprah Winfrey dan Madonna pernah membiayai pembangunan sekolah di Afrika Selatan dan Malawi, namun keduanya menghadapi masalah. Sekolah yang dibiayai Madonna mengalami masalah mismanajemen dan penipuan uang. Sementara salah satu staf sekolah yang dibiayai Winfrey ditahan akibat penyerangan dan pelecehan siswa.



Anda sedang membaca artikel tentang

Angelina Jolie Jual Perhiasan untuk Biayai Sekolah di Afghanistan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/angelina-jolie-jual-perhiasan-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Angelina Jolie Jual Perhiasan untuk Biayai Sekolah di Afghanistan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Angelina Jolie Jual Perhiasan untuk Biayai Sekolah di Afghanistan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger