Persiapan Chris John Capai 90 Persen

Written By Kompdub on Selasa, 02 April 2013 | 19.11




Persiapan Chris John Capai 90 Persen





Selasa, 2 April 2013 | 18:53 WIB













SEMARANG, Kompas.com - Persiapan pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John untuk menghadapi penantangnya dari Jepang, Satoshi Hosono, sudah mencapai 90 persen. Duel ini akan berlangsung di Senayan, Jakarta, 14 April 2013.

Pemegang rekor bertarung 48 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ketika dihubungi dari Semarang, Selasa (2/4/2013), mengatakan dirinya masih fokus latihan dengan mitra tanding.

"Saya membawa petinju Sasana Herry’s Gym, Matt Garlet, sebagai sparring partner saya selama menjalani latihan lanjutan di Jakarta," kata petinju dengan julukan 'The Dragon' tersebut.

Menurut suami mantan atlet wushu Jateng Anna Maria Megawati tersebut, dirinya belum tahu jadwal latihan dengan mitra tanding selama di Jakarta ini sampai kapan.

Ketika ditanya apakah ada kemungkinan berlatih dengan dengan juara dunia kelas bulu IBO Daud Yordan selama masa persiapan di Jakarta, ayah dua orang putri (Maria Luna Ferisha dan Maria Rosa Christiani) ini mengatakan, belum tahu soal itu.

"Kalau ber-sparring dengan Daud Yordan saya belum tahu tetapi sepertinya tidak," kata petinju yang terakhir kali mempertahankan gelar saat menang angka atas petinju Thailand Chonlatarn Piriyapinyo di Singapura, 9 November 2012.

Pertarungan melawan petinju Jepang mendatang merupakan yang ke-18 kali bagi Chris John untuk mempertahankan gelar juara dunia setelah merebutnya dari tangan petinju Kolombia Oscar Leon melalui pertarungan ad-interim di Bali, 26 September 2003.







Editor :


Aloysius Gonsaga Angi Ebo
















Anda sedang membaca artikel tentang

Persiapan Chris John Capai 90 Persen

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/04/persiapan-chris-john-capai-90-persen.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Persiapan Chris John Capai 90 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Persiapan Chris John Capai 90 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger