Aura Kasih Ingin Sekali "Main Fisik"

Written By Kompdub on Jumat, 28 Juni 2013 | 19.39


Jakarta - Selain bernyanyi dan bermain film, ternyata ada hal lain yang saat ini diinginkan Aura Kasih dalam hidupnya. Penyanyi bertubuh sintal ini mengaku ingin sekali berkelahi alias "main fisik".


Bukan berkelahi "betulan", tentu saja. Tepatnya, Aura mengaku merindukan peran berkelahi dalam sebuah film layar lebar. Keinginan itu diakui muncul terutama sehubungan dengan olahraga Muay Thai yang ia geluti belakangan.


"Aku ingin sekali diberikan peran yang menantang. Ada adegan berkelahi, tonjok-tonjokan, dan yang mengandalkan kekuatan fisik. Tapi sayangnya, sampai sekarang belum ada yang menawarkan peran menantang itu," cerita Aura, saat ditemui di sela-sela peluncuran film perdana Armada berjudul "Satu Hati Sejuta Cinta", di Epicentrum Kuningan, beberapa waktu lalu.


Khusus untuk olahraga Muay Thai yang sedang dilakoninya, Aura mengaku sangat menikmati. Lewat olahraga tersebut menurutnya, dirinya bisa melatih semua otot-otot tubuhnya. Bonusnya adalah tubuhnya semakin sintal dan fit.


Tak main-main menekuni Muay Thai, Aura mengaku bisa meluangkan waktu minimal 2 kali seminggu. Bahkan apabila jadwal kerja tidak banyak, biasanya Aura lebih suka menghabiskan waktu di pusat kebugaran, atau kembali berlatih Muay Thai.


"Kebetulan yang punya tempat Muay Thai itu temanku, jadi lebih nyaman. Kalau lagi tidak ada kerjaan, aku latihan Muay Thai deh," kata pelantun lagu Pemain Cinta ini.


Sementara, sebelum menekuni Muay Thai, Aura mengaku dulu juga pernah rutin berlatih boxing. Namun sejak jatuh cinta pada Muay Thai, boxing otomatis ditinggalkannya.


Berkaca dari dua pengalaman Aura di olahraga ekstrem itu, tidak berlebihan rasanya bila Aura menginginkan peran menantang. Seandainya mendapatkan peran berkelahi, maka kebolehannya di olahraga Muay Thai tentu bakal bisa dipraktekkan.


Sementara itu, kesibukan Aura menjelang bulan Ramadan ini sendiri, masih tak jauh-jauh dari dunia sinetron. Sebentar lagi, sinetron terbarunya yang berjudul "Pasmina dan Aisya", akan tayang di sebuah stasiun televisi. Dalam sinetron tersebut, Aura mendapat peran ganda, sebagai perempuan kembar.


Untuk peran gandanya itu, Aura pun mengaku menemui banyak kesulitan. Apalagi karena ia harus memerankan dua orang dengan karakter yang berlainan. Makanya, khusus untuk sinetron terbarunya itu, Aura pun harus banyak mempelajari tentang karakter anak kembar pada umumnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aura Kasih Ingin Sekali "Main Fisik"

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/06/aura-kasih-ingin-sekali-fisik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aura Kasih Ingin Sekali "Main Fisik"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aura Kasih Ingin Sekali "Main Fisik"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger