Endriartono Sutarto: Saya Diminta Ikut Konvensi Demokrat

Written By Kompdub on Senin, 22 Juli 2013 | 19.31






JAKARTA, KOMPAS.com —
Mantan Panglima TNI Jenderal (Purn) Endriartono Sutarto mengaku diminta ikut konvensi Partai Demokrat sebagai bakal calon presiden 2014. Politisi Partai Nasional Demokrat itu mengaku masih mempertimbangkan tawaran tersebut.


"Saya ditelepon oleh Pak Jero Wacik (Sekretaris Majelis Tinggi Demokrat) untuk ikut konvensi. Tetapi saya kan di Nasdem, maka saya akan komunikasikan dulu dengan yang lain," kata Endriartono di Mabes TNI, Jakarta, Senin (22/7/2013).


Endriartono mengatakan, dirinya akan memutuskan apa yang terbaik untuk bangsa, bukan untuk diri sendiri.

"Syukur-syukur kalau nanti ada koalisi antara Demokrat dengan Nasdem," katanya.


Seperti diberitakan, Endriartono kini menjabat Ketua Dewan Pertimbangan Partai Nasdem. Kepangkatan Endriartono di TNI dimulai dengan pangkat Letnan Dua pada 1971. Setelah itu, dia mendapat penugasan baik di dalam maupun luar negeri hingga akhirnya menjadi Panglima TNI di masa kepemimpinan Presiden Megawati Soekarnoputri tahun 2002.


Partai Demokrat tengah membentuk Komite Konvensi untuk menjalankan seluruh proses seleksi capres. Nantinya, Komite Konvensi akan diisi dari kader Demokrat dan independen. Menurut Demokrat, keputusan mengenai capres yang akan diusung dilihat dari hasil survei.





Editor : Caroline Damanik







Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:











Anda sedang membaca artikel tentang

Endriartono Sutarto: Saya Diminta Ikut Konvensi Demokrat

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/endriartono-sutarto-saya-diminta-ikut.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Endriartono Sutarto: Saya Diminta Ikut Konvensi Demokrat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Endriartono Sutarto: Saya Diminta Ikut Konvensi Demokrat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger