"The Heat", Duet Kocak Polisi Wanita Memburu Gembong Narkotika

Written By Kompdub on Senin, 08 Juli 2013 | 19.38


Artis cantik, Sandra Bullock kembali hadir dengan film terbarunya, The Heat. Kali ini ia berpasangan dengan Melissa McCarthy sebagai Agen FBI.


Film aksi komedi produksi 20th Century Fox ini, berkisah tentang dua polisi wanita dengan karatker berbeda yang terpaksa harus menjadi partner dalam menangkap gembong narkotika.


Mereka adalah Sarah Ashburn (Sandra Bullock), seorang agen khusus FBI dan Shannon Mullins (Melissa McCarthy) seorang petugas kepolisian Boston.


Sarah Ashburn dan Mullins sama-sama memiliki reputasi yang baik dalam kepolisian. Namun walaupun lebih pintar dan penuh metode, Sarah sering gugup dan tegang ketika menangani sebuah kasus.


Berbeda dengan Mullins yang lebih berani, namun terkenal emosional dan sering nekat dalam menangkap penjahat. Mullins lebih suka mengandalkan instingnya ketimbang metode-metode rumit.


Persamaan Sarah dan Mullins adalah keduanya tak memiliki teman. Walaupun pada awalnya mereka sering berselisih paham dalam menerapkan strategi, namun akhirnya mereka menjadi teman dekat dan partner kerja yang solid.


Meski berkisah tentang upaya FBI dalam menumpas kejahatan, namun film ini banyak menghadirkan adegan-adegan lucu. Penasaran dengan aksi kocak dua polisi wanita ini dalam menangkap bandar narkotika yang ternyata adalah orang di dekat mereka? Saksikan film The Heat yang akan tayang di Indonesia mulai 10 Juli 2013.


Anda sedang membaca artikel tentang

"The Heat", Duet Kocak Polisi Wanita Memburu Gembong Narkotika

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/heat-duet-kocak-polisi-wanita-memburu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"The Heat", Duet Kocak Polisi Wanita Memburu Gembong Narkotika

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"The Heat", Duet Kocak Polisi Wanita Memburu Gembong Narkotika

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger