Novak Djokovic Galang Dana untuk Anak-anak

Written By Kompdub on Selasa, 09 Juli 2013 | 19.11





LONDON, KOMPAS.com — Sehari setelah final turnamen Grand Slam Wimbledon, Novak Djokovic menggelar London Gala Dinner di The Roundhouse untuk mengumpulkan uang yang akan disumbangkan bagi anak-anak kurang beruntung lewat badan amal miliknya, Novak Djokovic Foundation.

Sarah Ferguson, Goldie Hawn, Kate Hudson, Naomi Campbell, dan Boris Becker ikut membantu acara yang diatur langsung oleh kekasih Djokovic, Jelena Ristic.

Djokovic datang dengan setelan jas hitam dan baju putih dengan dasi kupu-kupu, yang membuatnya terlihat gagah dan tampan.

Namun, pusat perhatian malam itu adalah Jelena, yang hadir dengan gaun berwarna putih dan hijau navy. Dia terlihat anggun dan lebih tenang dibanding saat melihat kekasihnya berjuang menghadapi Andy Murray pada final Wimbledon, sehari sebelumnya.

Acara ini juga didukung pesebak bola asal Serbia, Branislav Ivanovic, yang adalah pemain bertahan Chelsea. Ada juga manajer Totthenham Hotspur, Villas-Boas, yang dulu pernah menangani Chelsea.

Gerrard Butler yang juga menyaksikan langsung laga final berdampingan dengan bintang Hollywood lainnya, Bradley Cooper, turut meramaikan gala dinner ini.

Hadir juga Princesses Beatrice and Eugenie of York, Jeremy Piven, Hayley Atwell, Richard Branson, Tim Henman, Marion Bartoli, dan Jonathan Ross.

Hasil gala dinner ini akan dipakai untuk membantu anak-anak kurang beruntung di Serbia agar mereka bisa mendapatkan pendidikan dan kebutuhan lainnya serta memiliki kehidupan yang produktif dan sehat.

"Visi Novak Djokovic Foundation adalah meningkatkan kesadaran akan kurang beruntungnya anak-anak di Serbia dan seluruh dunia, terutama mereka yang memiliki peluang lebih kecil untuk meraih pontesi mereka.

"Dengan bantuan dari teman-teman, keluarga, dan pendukung, saya berharap kami bisa mendapatkan dana sebanyak yang kami butuhkan untuk membuat perubahan pada kehidupan anak-anak muda ini," terang Djokovic.

Tahun lalu, Djokovic untuk kali pertama menggelar acara penggalangan dana seperti ini di New York, Amerika Serikat, setelah gelaran US Open dan berhasil mengumpulkan dana sebesar 1,4 juta dollar AS, atau sekitar 14 miliar rupiah.

Awal tahun ini, Djokovic juga menerima santunan dari ATP Aces For Charity, yakni program yang dibuat untuk mendukung turnamen dan pemain yang memiliki program amal.




Editor : Pipit Puspita Rini

















Anda sedang membaca artikel tentang

Novak Djokovic Galang Dana untuk Anak-anak

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/novak-djokovic-galang-dana-untuk-anak.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Novak Djokovic Galang Dana untuk Anak-anak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Novak Djokovic Galang Dana untuk Anak-anak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger