Polisi: Korban Mutilasi di Bendungan Hilir Meninggal April

Written By Kompdub on Minggu, 14 Juli 2013 | 19.47





JAKARTA, KOMPAS.com - SA (80), yang diduga dimutilasi oleh anaknya, S (44), di Bendungan Hilir, Jakarta, diperkirakan meninggal pada April 2013. Hal ini disampaikan Kasubdit Jatanras Polda Metro Jaya, AKBP Herry Heryawan, berdasarkan pengakuan S.

"Dari pengakuan pelaku (S), korban meninggal bulan April 2013. Pelaku ini sangat sayang dengan korban," ujar Herry, Minggu (14/7/2013).

"Pelaku yang merupakan anak korban sayang betul dengan korban. Mereka di rumah itu hanya tinggal berdua. Jadi saat korban meninggal diperlakukan khusus seperti dipegang, dipelihara terus sama pelaku," lanjutnya.

Pada Sabtu (13/7/2013), anak pertama SA yang tinggal di Semarang, B (54), datang untuk menjenguk SA. Orang pertama yang bertemu di rumah dengan B adalah S.

B pun bertanya kepada S tentang keberadaan SA. S menjawab bahwa SA sudah meninggal, tetapi diam saja ketika B bertanya di mana SA dimakamkan. B kemudian pergi mencari informasi soal SA ke tetangga.

Menurut tetangga, tak ada warga lingkungan itu yang meninggal dalam beberapa waktu terakhir. B dan warga lantas kembali ke rumah SA dan memeriksa setiap ruangan. Di salah satu kamar, mereka menemukan tengkorak, tulang belulang, dan potongan daging, yang diduga potongan badan SA.

B kemudian menghubungi Polsek Tanah Abang untuk melaporkan temuan tersebut pada Minggu (14/7/2013) dini hari. Oleh polisi, potongan tubuh itu dikirim ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk diperiksa. Adapun B dan S dibawa ke Mapolsek Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Pada Minggu (14/7/2013) sekitar pukul 06.00, polisi mengirim S ke Rumah Sakit Polri Sukanto, Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk menjalani tes kejiwaan. Hasilnya diperkirakan akan diketahui dalam satu pekan.

Polisi belum menetapkan tersangka dalam kasus ini, menunggu hasil tes forensik RSCM terhadap potongan jenazah dan tes kejiwaan S.




Editor : Tjatur Wiharyo


















Anda sedang membaca artikel tentang

Polisi: Korban Mutilasi di Bendungan Hilir Meninggal April

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/07/polisi-korban-mutilasi-di-bendungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polisi: Korban Mutilasi di Bendungan Hilir Meninggal April

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polisi: Korban Mutilasi di Bendungan Hilir Meninggal April

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger