Konser Solo di Indonesia, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

Written By Kompdub on Rabu, 21 Agustus 2013 | 19.38


Jakarta - Dalam kedatangan mereka yang kedua kali ke Indonesia pada 14 September 2013 nanti, ternyata girlband Girls' Generation punya permintaan yang unik. Girlband asal Korea Selatan (Korsel) yang juga biasa disebut SNSD ini meminta disediakan dua makanan tradisional asal Sumatera.


"Kami sudah diberi kabar bahwa mereka (SNSD) minta disediakan nasi Padang dan pempek (asal Palembang)," kata Febrina Sibuea, Senior Project Manager Dyandra Entertainment dalam konferensi pers di Senayan City, Rabu (21/8).


Tak cuma itu, girlband dengan Kim Taeyeon sebagai leader-nya ini, menurut Febrina, juga meminta waktu khusus yang cukup lama untuk berdandan. Lantas, meskipun diketahui secara luas kesembilan anggota SNSD bisa berbahasa Korea dan Jepang, namun untuk urusan komunikasi dengan Bahasa Inggris, mereka tetap membutuhkan bantuan.


"Nanti akan kami sediakan 17 sampai 20 penerjemah untuk mereka dan para staf dari Korea. Penerjemahnya ini khusus, harus orang asli Korea," jelas Febrina.


Febrina juga menceritakan bahwa SNSD meminta fasilitas gym dan kolam renang 24 jam. Menurutnya, hal ini karena mereka ingin tetap berolahraga guna menjaga stamina.


Sementara, demi keamanan sembilan personel SNSD dan para staf, pihak promotor dari Dyandra Entertainment dan 7 Kings Entertainment, mengaku menyiapkan ratusan petugas keamanan.


"Ini demi keamanan mereka. Tapi bukan berarti penggemar tak bisa menemui mereka di hotel. Nanti kalau mereka (SNSD) minta ingin ketemu penggemar, tentu kami akan sesuaikan (jadwalnya)," kata Febrina.


Konser solo SNSD yang bertajuk "2013 Girls' Generation World Tour Girls & Peace" itu sendiri akan dihelat di MEIS (Mata Elang International Stadium), Jakarta. Pihak promotor menyediakan tiket sejumlah 12.000 lembar, yang dibagi dalam enam kategori. Harga tiket termurah adalah Rp600.000, sedangkan tiket termahal seharga Rp2,5 juta.



Anda sedang membaca artikel tentang

Konser Solo di Indonesia, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/konser-solo-di-indonesia-snsd-minta.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Konser Solo di Indonesia, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Konser Solo di Indonesia, SNSD Minta Nasi Padang dan Pempek

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger