Lebaran, Jupe Introspeksi Diri

Written By Kompdub on Kamis, 08 Agustus 2013 | 19.39


Jakarta - Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe dikenal sebagai artis yang penuh dengan sensasi. Bahkan terkadang masalah yang dihadapi pemilik nama lengkap Yulia Rahmawati itu selalu mengihiasi pemberitaan di pelbagai media baik cetak, online maupun Infotaiment.


Bahkan terkadang masalah yang dihadapi Jupe banyak dicibir orang karena sifat dan tabiatnya. Untuk itu, Jupe memanfaatkan momen Lebaran kali ini untuk menginstrospeksi dirinya agar menjadi manusia yang lebih baik. Hal itu diungkapkan Jupe saat ditemui usai melaksanakan salat ied di Masjid Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (8/8).


"Dari sekian banyak masalah yang menerpaku selama ini ini, jadi pelajaran yang berharga untukku untuk introspeksi diri. Yang lalu biarlah berlalu. Yang jelas kita harus menatap ke depan yang lebih baik," ungkap pelantun lagu Belah Duren itu.


Jupe sendiri mengaku, bahwa momen bulan ramadan kemarin dijadikan dirinya untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta.


"Selama Ramadan kemarin, aku pakai untuk selalu mendekatkan diri dengan Allah SWT, menginstrospeksi segala tindakanku selama ini dan berusaha memperbaikinya," lanjut Jupe.


Lebih lanjut pemain film Gending Sriwijaya itu mengaku bahwa kehidupan penjara yang sempat dijalaninya selama tiga bulan memberikan pelajaran kepada dirinya untuk menjadi manusia yang lebih baik.


"Aku selama di dalam (Penjara) banyak belajar tentang arti kehidupan. Makanya aku ingin berubah menjadi manusia yang lebih baik," tukasnya.


Di momen inipun Jupe tak lupa meminta maaf kepada semua masyarakat atas tindakannya selama ini, bila banyak melakukan kesalahan.


"Setiap manusia harus berubah untuk menjadi positif. Soalnya ketika di dalam sana kita enggak punya musuh. Musuh kita, diri kita sendiri. Tapi berpikir positif, jadi lebih kuat. Bukan keindahan yang kami cari di Lebaran ini. Yang saya cari mohon maaf lahir batin yang sebesar-besarnya kalau saya punya salah buat semuanya. Keluarga kami memang tidak luput dari kesalahan. Saya minta diampunkan dosa-dosanya," tandas wanita kelahiran Jakarta 15 Juli 1980 itu.


Anda sedang membaca artikel tentang

Lebaran, Jupe Introspeksi Diri

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/lebaran-jupe-introspeksi-diri.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lebaran, Jupe Introspeksi Diri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lebaran, Jupe Introspeksi Diri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger