Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Arief-Sachrudin

Written By Kompdub on Minggu, 18 Agustus 2013 | 19.48





TANGERANG, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut, Rhoma Irama, meramaikan kampanye pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Tangerang, Banten, Arief Wismansyah dan Sachrudin. Kampanye terbuka dilaksanakan di lapangan sepak bola Cimone, Minggu (18/8/2013), dan dihadiri ribuan warga 13 kecamatan di Kota Tangerang.


Acara kampanye yang dilakukan mulai pukul 13.00 itu merupakan kampanye terbuka pertama bagi pasangan Arief-Sachrudin. Selain membawakan tiga lagu dalam kampanye itu, Rhoma mengatakan bahwa Arief-Sachrudin adalah pasangan serasi dan mampu membangun Kota Tangerang.


"Maka itu, jangan salah pilih. Coblos nomor lima untuk pasangan Arief-Sachrudin. Keduanya terbukti dalam karya dan pengabdiannya," ujarnya.


Selain Rhoma Irama, kampanye terbuka itu didukung dengan orasi dari perwakilan partai politik, seperti Ahmad Muzani dari Partai Gerindra, Ferrari Romawie dari Partai Demokrat, dan Siti Masrifah dari dewan syura PKB.


Sebelum melaksanakan kampanye terbuka, pasangan Arief-Sachrudin sempat mengunjungi pasar, perumahan warga, dan objek lainnya di beberapa kecamatan di Kota Tangerang. Kegiatan blusukan itu dimulai dari Pasar Bandeng, Karawaci. Di sana Arief menemui sejumlah pedagang dan pembeli.


"Tolong kalau nanti terpilih, perhatikan agar sarana pasar dilengkapi, kemudian pasokan dan harga bahan pokok agar bisa terjaga," kata Syamsuri, seorang pedagang di Pasar Bandeng.


Arief kemudian melakukan tebar benih ikan di Jalan Gurame Perumnas I, Karawaci, yang dihadiri ratusan pehobi olahraga memancing. Ia juga mengunjungi rumah warga untuk mengecek infrastruktur jalan lingkungan dan drainase di permukiman penduduk.


Selanjutnya, Wakil Wali Kota Tangerang itu mengikuti kegiatan sepeda hias bersama ratusan warga di Kecamatan Panunggangan Barat. Blusukan terakhir dilakukan di acara pengajian bersama ibu-ibu dari berbagai majelis taklim di Plaza Shinta Cimone.


"Jadi, saya jemput bola menyerap aspirasi masyarakat," kata Arief mengenai kegiatan kampanye keliling kecamatan itu.


Sebelum Arief melaksanakan kampanye terbuka, calon lain yakni Deddy Gumelar-Suratno Abu Bakar dan Harry Mulya Zein-Iskandar telah melaksanakan kampanye terbuka. Adapun pasangan Ahmad Marju Kodri-Gatot Suprijanto akan berkampanye pada Senin (19/8/2013) dan Abdul Syukur-Hilmi Fuad dapat giliran kampanye Selasa (20/8/2013).





Editor : Laksono Hari Wiwoho
















Anda sedang membaca artikel tentang

Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Arief-Sachrudin

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/08/rhoma-irama-ramaikan-kampanye-arief.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Arief-Sachrudin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Rhoma Irama Ramaikan Kampanye Arief-Sachrudin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger