Ahmad Dhani Utamakan Kunjungi Keluarga Korban daripada Pemeriksaan

Written By Kompdub on Rabu, 11 September 2013 | 19.38


Jakarta - Ahmad Dhani sebagai orangtua Ahmad Abdul Qadir Jaelani atau yang akrab disapa Dul mengaku sangat khawatir dengan kondisi putra bungsunya itu yang makin memburuk akibat paru-paru tergenang darah.


Karena itu pula, Dhani kembali tidak memenuhi panggilan kepolisian untuk diperiksa sebagai saksi, terkait kecelakaan maut yang menimpa anaknya, Minggu lalu. Namun Dhani menegaskan, jika dirinya akan tetap memenuhi pemanggilan polisi jika memang waktunya memungkinkan.


"Saya akan tetap datang guna diperiksa sebagai saksi. Saat ini saya ingin fokus pada kesehatan Dul dan keluarga korban dahulu," ucap Dhani di RSPI, Rabu (11/9).


Ia juga tak hanya mendahulukan kepentingan anaknya, namun keinginannya sangat kuat untuk menyelesaikan masalah dengan keluarga korban.


"Malam ini aku harus menemui Mba Khusnul Khotimah (istri korban Agus). Menurut saya menyelesaikan masalah keluarga lebih penting dibanding penyidikan. Jadi malam ini saya ingin berkunjung ke sana," tutur Dhani bijaksana.


Dhani sendiri menjadwalkan akan hadir memenuhi panggilan pihak kepolisian bila sudah selesai dengan urusan anaknya dan keluarga para korban.


"Kemungkinan besok malam aku baru bisa datang memenuhi panggilan pihak kepolisian untuk diperiksa," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahmad Dhani Utamakan Kunjungi Keluarga Korban daripada Pemeriksaan

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/ahmad-dhani-utamakan-kunjungi-keluarga.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahmad Dhani Utamakan Kunjungi Keluarga Korban daripada Pemeriksaan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahmad Dhani Utamakan Kunjungi Keluarga Korban daripada Pemeriksaan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger