Kondisi Dul Mulai Membaik

Written By Kompdub on Jumat, 13 September 2013 | 19.39


Jakarta - Pasca enam hari dirawat dan menjalani lima kali operasi, kondisi kesehatan AAQJ, putra bungsu musisi Ahmad Dhani dikabarkan mulai membaik. Dul, sapaan akrab AAQJ yang selama ini hanya terbaring, kini sudah bisa duduk. Hal itu diungkapkan Ahmad Dhani saat ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Jumat (13/9).


"Sekarang masih tahap recovery. (Dul) sudah bisa duduk," ungkap Dhani.


Lebih lanjut dikatakan Dhani, sejauh ini belum ada perkembangan yang terkait kondisi kesehatan putranya itu. Namun dibalik kecelakaan tersebut Dhani kini mulai menerima sumbangan dari beberapa sahabatnya untuk membantu bos Republik Cinta Management (RCM) itu.


"Sekarang belum ada temuan baru dan Alhamdulillah juga beberapa teman terus berdatangan‬ ke rumah sakit. Sahabat-sahabat aku juga mulai banyak yang memberikan bantuan sumbangan buat membantu saya. Saya ucapkan terima kasih," lanjut Dhani.


Meski kondisi AAQJ yang mulai membaik ternyata tidak membuat Maia meninggalkan Dul. Bahkan hari ini, Maia yang sempat keluar sebentar akhirnya langsung masuk kembali ke dalam rumah sakit. Dirinya masih bungkam saat ditanya sejumlah wartawan terkait kondisi AAQJ


"Maaf, tolong ini di rumah sakit," ujar Maia singkat dan langsung masuk ke dalam rumah sakit lagi.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kondisi Dul Mulai Membaik

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/kondisi-dul-mulai-membaik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kondisi Dul Mulai Membaik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kondisi Dul Mulai Membaik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger