Petenis India Sania Mirza Tergila-gila dengan \"Stiletto\"

Written By Kompdub on Rabu, 02 Oktober 2013 | 19.11





BEIJING, KOMPAS.com — Petenis asal India, Sania Mirza, membanggakan koleksi sepatu hak tinggi yang ia miliki saat diwawancarai usai memenangi pertandingan babak pertama nomor ganda bersama petenis Zimbabwe, Cara Black, di China Open, Selasa (1/10/2013).

Petenis berusia 26 tahun ini mengaku memiliki 348 pasang sepatu yang ia simpan dalam tujuh lemari superbesar di rumahnya, di Hyderabad, India. "Saya sedang tergila-gila dengan stiletto," kata Mirza seperti dilansir Indiatimes.

Stiletto adalah sepatu wanita dengan hak tinggi, biasanya 10-15 cm, dengan bentuk tipis atau runcing. Petenis yang telah merebut empat gelar WTA dengan tiga mitra berbeda ini, juga mengatakan sedang menikmati hobi barunya, yakni memadukan stiletto dan gaun yang indah.

"Stiletto dengan gaun panjang yang indah adalah favorit baru saya. Saya suka memakai gaun sesuai nuansa hati saya. Hari ini, warna pink atau perpaduan oranye cerah dan merah rasanya cocok," ujar Mirza.

Berbeda dengan Mirza yang senang menggunakan warna-warna cerah, partnernya, Black, lebih senang menggunakan warna-warna konservatif.

Meski demikian, mereka berdua merupakan pasangan yang cocok di lapangan. Gelar juara Pan Pacific di Tokyo, pekan lalu, menjadi salah satu bukti. Padahal, turnamen tersebut adalah turnamen perdana mereka sebagai pasangan.

Ganda India-Zimbabwe ini disebut-sebut sebagai calon bintang di ganda putri. Tetapi, Mirza menolak mengonfirmasi apakah ia akan bermain dengan Black musim depan. "Semuanya akan jelas saat kami menyelesaikan turnamen di Beijing. Ini adalah turnamen terakhir saya untuk tahun ini," tutup Mirza.




Editor : Pipit Puspita Rini















Anda sedang membaca artikel tentang

Petenis India Sania Mirza Tergila-gila dengan \"Stiletto\"

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/10/petenis-india-sania-mirza-tergila-gila.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Petenis India Sania Mirza Tergila-gila dengan \"Stiletto\"

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Petenis India Sania Mirza Tergila-gila dengan \"Stiletto\"

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger