Ayah Kritis di RS, Jupe Syok Berat

Written By Kompdub on Senin, 02 Desember 2013 | 19.39


Jakarta - Pedangdut Julia Perez atau yang akrab disapa Jupe kini tengah bersedih. Jelang acara lamarannya yang akan diselenggarakan 4 Desember mendatang, sang ayah, Angkasa Jaya kini tengah dalam kondisi kritis di Rumah Sakit (RS) Polri Kramat Jati, Jakarta Timur.


Saat ditemui usai menjenguk sang ayah di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (1/12) malam, Jupe terlihat syok. Ia tak mampu bercerita panjang tentang kondisi sang ayah.


"Perkembangan bapak lagi sangat kritis,"ujar Jupe ditemani kekasihnya, Gaston.


Jupe pun tak menjawab tentang rencana lamaran yang akan segera dilakukannya dalam waktu dekat ini. Namun Gaston menjelaskan bahwa kini mereka tengah fokus pada kesehatan ayah Jupe.


"Sekarang kami lagi nunggu sembuh. Sekarang dia (Jupe) belum bisa banyak bicara. Saya meminta pengertian teman-teman. Untuk sementara kami tidak memikirkan pernikahan dulu. Yang terpenting kini bapak Julia sembuh
dulu," ungkap Gaston.


Lebih lanjut Gaston menjelaskan, bahwa Jupe dan keluarga kini tengah berdiskusi untuk memindahkan ayahnya ke rumah sakit lain atau tidak. Karena, posisi Angkasa Jaya sebagai terpidana kasus narkoba yang divonis 2 tahun penjara itu.


"Ayah julia menderita penyakit liver akut. Kita masih akan coba ambil jalan terbaik untuk kesembuhan ayah Julia," terang Gaston.


Seperti diketahui, segala persiapan menuju hari bahagia itu sudah sangat matang. Mereka pun baru saja menjajal baju yang akan dipakai di acara lamaran pada 4 Desember 2013 mendatang. Untuk jadwal pernikahan, memang belum diumumkan mereka sampai sekarang


Anda sedang membaca artikel tentang

Ayah Kritis di RS, Jupe Syok Berat

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/12/ayah-kritis-di-rs-jupe-syok-berat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ayah Kritis di RS, Jupe Syok Berat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ayah Kritis di RS, Jupe Syok Berat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger