Mikha Angelo Rilis Mini Album Bersama TheOvertunes

Written By Kompdub on Rabu, 04 Desember 2013 | 19.39


Jakarta - TheOvertunes, band tiga bersaudara yang beranggotakan Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle baru saja merilis sebuah EP (Extended Play) atau mini album bertajuk "Sayap Pelindungmu". Album ini menampilkan dua track yaitu "Sayap Pelindungmu" dan Soulmate (dalam dua versi).


Mada Immanuelle dalam peluncuran album mini ini menjelaskan, lagu "Sayap Pelindungmu" aslinya berjudul Centre of Gravity ciptaan musisi terkenal Ben Earle dan Daniel Nail McDougall, yang kemudian diadaptasi ulang oleh TheOvertunes.


"Pemilihan kata 'Sayap Pelindungmu' ini atas usulan mama, dan memang sangat cocok mewakili lagu ini karena maknanya bisa universal," kata Mada Immanuelle saat peluncuran album "Sayap Pelindungmu" di Jakarta, Rabu (4/12).


Menariknya, ada tanda khusus di antara mereka dan para Tunist (sebutan untuk fans TheOvertunes), yaitu dengan menautkan kedua ibu jari dan dikepakkan seperti sayap burung.


Untuk lagu "Soulmate", Mikha menjelaskan kalau lagu tersebut juga sempat dibawakannya di album kompilasi X Factor. "Di album ini, kita membawakan lagu 'Soulmate' dengan versi akustik," jelas Mikha.


Salah satu keunggulan TheOvertunes adalah kemampuan mereka dalam membawakan beberapa alat musik seperti gitar, piano, hingga musik tradisional. Ini juga terlihat dalam dua lagu yang terdapat di album mini mereka.


"Bisa dibilang kita adalah band yang eksperimental, jadi bisa mencoba beberapa jenis alat musik. Kalau genre sekarang lebih ke country pop yang easy listening," ucap Mikha.


TheOvertunes terbentuk tahun 2010 sebelum Mikha terkenal lewat ajang pencarian bakat X Factor Indonesia. Sejak kecil, Reuben mengaku kalau mereka sudah mulai dikenalkan pada musik oleh orang tuanya.


"Sebelum Mikha terkenal, kita juga sudah sering manggung di panggung pensi (pentas seni) sekolah, kegiatan gereja, atau kompetisi musik," terang Reuben.


Awalnya TheOvertunes beranggotakan empat personel. Namun dalam perjalanan band ini, salah satu personelnya memutuskan untuk keluar dan memilih fokus pada pendidikan, hingga tersisa tiga bersaudara yakni Mikha Angelo (vokalis utama, gitaris, pianis), Reuben Nathaniel (gitaris utama, bassist dan pianis), serta Mada Emmanuelle (Bassist utama).


Anda sedang membaca artikel tentang

Mikha Angelo Rilis Mini Album Bersama TheOvertunes

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/12/mikha-angelo-rilis-mini-album-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mikha Angelo Rilis Mini Album Bersama TheOvertunes

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mikha Angelo Rilis Mini Album Bersama TheOvertunes

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger