Diperiksa Berbarengan, Asmirandah-Jonas Tak Saling Tegur Sapa

Written By Kompdub on Selasa, 10 Desember 2013 | 19.38


Jakarta - Tak hanya pesinetron Asmirandah yang hadir dalam pemeriksaan di Polres Bogor. Namun ternyata, suaminya, Jonas Rivanno, pun hadir memenuhi panggilan penyidik kepolisian, meski keduanya tidak datang bersamaan.


Vanno (panggilan akrab Jonas), diketahui datang ke Polres Bogor sekitar pukul 13.25 WIB, dan langsung masuk ke ruang penyidikan tanpa sepatah kata pun. Dijelaskan kemudian oleh kuasa hukum Asmirandah, Afdal Zikri, selama menjalani proses pemeriksaan di dalam ruangan, keduanya tidak saling bertegur sapa.


"Di dalam ruangannya sama, tapi penyidiknya berbeda. Mereka sama-sama menjalani pemeriksaan. Jadi, (mereka) fokus sama pemeriksaannya masing-masing," ungkap Afdal.


Lebih lanjut dijelaskan Afdal, keduanya hadir dalam kapasitas memberikan keterangan terkait pelaporan salah satu ormas yang menuduh mereka berdua melakukan penistaan agama.


"Mereka diperiksa hanya untuk memberikan keterangan. Klarifikasi terhadap pelaporan salah satu ormas. Kalau masalah kenapa bareng, sebetulnya Andah (sapaan akrab Asmirandah) dipanggil penyidik pukul 9 pagi. Namun karena tadi di jalan macet karena ada demo, makanya hampir berbarengan (dengan pemeriksaan Jonas)," lanjutnya.


Lebih jauh, Afdal menyangkal jika kasus yang kini tengah membelit kliennya itu, merupakan kasus "settingan" untuk mendongkrak film terbaru berjudul "Isyarat" yang dibintangi oleh keduanya, yang kebetulan hari ini dijadwalkan di-launching.


"Begini. Ini kasus hukum. Bukan masalah yang main-main. Jadi gak benar kasus ini diada-adakan untuk mencari sensasi karena keduanya punya film baru. Ini jauh dari mencari sensasi dan popularitas semata," tegas Afdal.


Seusai pemeriksaan, kedua artis pun langsung pergi, tanpa memberikan statement apa pun. Jonas dan Asmirandah pergi meninggalkan Polres dengan menggunakan dua mobil berbeda.


Anda sedang membaca artikel tentang

Diperiksa Berbarengan, Asmirandah-Jonas Tak Saling Tegur Sapa

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/12/diperiksa-berbarengan-asmirandah-jonas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Diperiksa Berbarengan, Asmirandah-Jonas Tak Saling Tegur Sapa

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Diperiksa Berbarengan, Asmirandah-Jonas Tak Saling Tegur Sapa

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger