Judika Bermimpi Satu Panggung dengan Ricky Martin

Written By Kompdub on Kamis, 17 April 2014 | 19.38


Jakarta - Kebahagiaan kini tengah dirasakan penyanyi Judika. Pasalnya mimpinya untuk bisa berkolaborasi bersama penyanyi favoritnya, Ricky Martin kini telah terwujud. Judika bersama musisi asal Malaysia dan Singapura akan berkolaborasi dengan Ricky Martin dalam Theme Song World Cup 2014 versi Asia.


Namun dibalik kebahagiaannya itu, Judika masih memendam mimpinya untuk bisa bertemu langsung dengan pelantun 'Livin La Vida Roca'itu. Hal itu diungkapkannya dalam jumpa pers launching single "vida" di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (17/4).


"Saya tersanjung dan tentu saja gembira dapat mewakili Asia,” ujar suami Duma Riris itu.


Lebih lanjut diceritakan Judika proses penggarapan musik kolaborasinya dengan Ricky Martin kemarin memang tanpa dihadiri oleh sang pelantun theme song Piala Dunia 2014 itu. Oleh sebab itu, Judika masih berharap dikemudian hari dirinya dapat bertemu bahkan satu panggung dengan pria asal Puerto Rico itu.


"Saya belum pernah ketemu dengan Ricky meski saya telah berkolaborasi dengannya di lagu ini. Semoga dikemudian hari saya dapat berjumpa dengannya dan keajaiban bagi saya kalau saya bisa sepanggung dengannya," lanjutnya.


Bagi pria kelahiran Sidikalang, Dairi, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978, kolaborasinya dengan Ricky martin adalah prestasi terbesarnya bagi karir nya di industri musik tanah air. Dan bisa berkolaborasi dengan superstar seperti Ricky Martin adalah kehormatan baginya sebagai penyanyi.


"Kehormatan bagi kami nyanyi bareng Ricky Martin, sebagai pecinta bola kami memberi semangat pada lagu ini. Lagu ini juga buat Asia, ini menjadi salah satu lagu dari 16 lagu (album), ini kesempatan yang menyenangkan," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Judika Bermimpi Satu Panggung dengan Ricky Martin

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/04/judika-bermimpi-satu-panggung-dengan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Judika Bermimpi Satu Panggung dengan Ricky Martin

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Judika Bermimpi Satu Panggung dengan Ricky Martin

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger