Windura Berikan Warna Baru di Yovie & Nuno

Written By Kompdub on Rabu, 16 April 2014 | 19.38


Jakarta - Kehadiran Windura sebagai vokalis baru group band Yovie & Nino membawa angin segar bagi grup band yang dimotori Yovie Widianto itu.


Pasalnya pasca di tinggal Dudi Oris pada April 2012, praktis hanya Dygta saja yang menjadi vokalis tunggal di band yang lahir pada 29 Mei 2001 itu. Kini dengan hadirnya Windura diharapkan mampu melepas bayang-bayang Dudi Oris sebagai mantan personil Yovie & Nuno, karena Windura pasti punya ciri khas yang berbeda dari pendahulunya itu.


Hal itu juga diterangkan Yovie Widianto saat melaunching album terbaru mereka yang bertajuk "Still The One" di KFC Tugu Tani, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (16/4).


"Kami ingin selalu menampilkan karya kami yang terbaik bagi pecinta musik di tanah air. Untuk itu makanya kami berusaha mencari seseorang yang mampu mempresentasikan mimpi kami untuk bisa berkarya yang terbaik. Dan dari hasil audisi yang kami lakukan selama ini terpilihlah Windura yang kami anggap mampu mewujudkan mimpi kita untuk tetap berkarya tentunya dengan gaya dan ciri yang baru sesuai dengan karater Windura," jelas Yovie Widianto.


Lebih jauh diungkapkan Yovie, kehadiran Windura sebagai vokalis baru mereka mampu memberikan warna baru sehingga Yovie & Nuno mampu melahirkan album terbaru mereka setelah vakum selama 2 tahun.


"Saya melihat Windura punya gaya yang berbeda. Meski kita tak bisa pungkiri Dudi juga gaya yang bagus. Namun dengan segala kelebihan dan kekurangan mereka masing-masing mampu melahirkan karya yang berbeda. Bahkan kami pun tak pernah berpi kir untuk membandingkan keduanya dalam bermusik, yang terpenting bagi kita bagaimana dia bisa bermain musik yang baik, bisa menjadi teman sharing yang terbaik pula dan tentunya punya visi yang sama dengan kita yaitu membagi cinta kepada semua pencinta musik di tanah air," lanjut Yovie.


Bahkan Yovie mengelak bahwa kehadiran Windura sebagai front man baru dalam  band nya itu sebagai langkah mereka untuk bisa lepas dari bayang-bayang Dudi sebagai vokalis mereka yang lama, karena keduanya punya ciri khas yang berbeda.


"Kehadiran Windura sebagai personil baru kita bukan sebagai pembanding untuk kita dalam berkarya. Mereka punya gaya dan fans yang berbeda. Dan kami yakin fans Dudi juga gak akan hilang dan menjauh untuk mencintai kita, karena Windura hadir dengan gaya dan warna yang baru yang sangat jauh berbeda dengan gaya Dudi sebagai mantan personil kita," tuturnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Windura Berikan Warna Baru di Yovie & Nuno

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/04/windura-berikan-warna-baru-di-yovie-nuno.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Windura Berikan Warna Baru di Yovie & Nuno

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Windura Berikan Warna Baru di Yovie & Nuno

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger