Ramadan, Dorce Berharap Allah Angkat Penyakit Olga Syahputra

Written By Kompdub on Senin, 30 Juni 2014 | 19.38


Jakarta - Belum kunjung sembuhnya komedian Olga Syahputra membuat sahabat-sahabatnya bersedih. Tak terkecuali artis senior, Dorce Gamalama, yang sudah kenal Olga sejak Olga meniti kariernya di dunia hiburan Tanah Air. Dorce berharap di Bulan Ramadan ini Allah segera mengangkat penyakit yang tengah diderita presenter "Dahsyat" RCTI itu. Hal itu diungkapkan Dorce kala menggelar doa bersama di Masjid Al-Hayyu, Jalan Rawabinong, Lubang Buaya, Jakarta Timur, Senin (30/6).


"Semoga di Bulan Ramadan, kalau Allah kasih waktu ke Olga Allah angkat sakitnya. Tapi kalau misalnya Allah berkehendak lain, mudah-mudahan itu yang terbaik," imbuhnya.


Diakui Dorce, perilaku Olga yang selama ini dikenalnya sangat baik dan menyenangkan. Hal itulah yang membuatnya begitu rindu sosok Olga.


"Saya kangen banget sama Olga. Dia anak baik. Saya enggak tahu siapa yang duluan (mati), saya atau dia. Dia orang baik," lanjutnya.


Dalam kesempatan itu Dorce berharap sahabat-sahabatnya berdoa untuk kesembuhan Olga dan memaafkan kesalahan yang dibuatnya, baik yang disengaja atau yang tidak disengajanya selama ini.


"Saya atas nama pribadi, kalau ada tingkah laku Olga yang kurang baik, mohon dimaafin, tolong ya. Ucapan Olga yang menyinggung tolong dimaafin. Saya pribadi minta kebaikan semua. Mudah-mudahan dengan teman-teman ikhlas kasih maaf, Olga bisa sembuh," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ramadan, Dorce Berharap Allah Angkat Penyakit Olga Syahputra

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/06/ramadan-dorce-berharap-allah-angkat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ramadan, Dorce Berharap Allah Angkat Penyakit Olga Syahputra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ramadan, Dorce Berharap Allah Angkat Penyakit Olga Syahputra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger