Slank: Pilih Jokowi, Jauh dari Korupsi

Written By Kompdub on Minggu, 29 Juni 2014 | 19.38


 Bandung - Pentolan sekaligus penggebuk drum Slank, Bimbim menegaskan pilihannya pada pemilihan presiden tanggal 9 Juli 2014 adalah pasangan Jokowi-Jusuf Kalla.


Salah satu alasannya adalah kehidupan dan keseharian Jokowi yang sederhana. "Kesederhanaan, dan jauh dari korupsi," katanya di hadapan sedikitnya dua ribu penonton Konser Salam Dua Jari "Ngabuburit Bersama Slank", Lapangan Tegallega, Bandung, Minggu (29/6).


Dalam konser itu, Kaka sang vokalis juga sempat meminta Slankers, sebutan bagi penggemar Slank untuk turut serta membacakan Manifesto Slank yang terdiri dari 13 butir. "Ini buat mengingatkan para calon pemimpin," tutur Kaka.


Manifesto itu menyatakan para Slanker selalu kritis, berjiwa sosial, penuh solidaritas, setia, selalu merdeka, hidup sederhana, mencintai alam, manusiawi, berani berbeda, menjunjung tinggi sahabat dan persahabatan, memiliki angan yang tinggi, menjadi diri sendiri, serta terus membuka pikiran dan hati.


Dalam konser ini, mereka banyak membawakan lagu-lagu bertema sosial dan perlawanan terhadap korupsi. Pemilihan repertoar lagu ini disesuaikan dengan kampanye pemilihan presiden.


Anda sedang membaca artikel tentang

Slank: Pilih Jokowi, Jauh dari Korupsi

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/06/slank-pilih-jokowi-jauh-dari-korupsi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Slank: Pilih Jokowi, Jauh dari Korupsi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Slank: Pilih Jokowi, Jauh dari Korupsi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger