Keluarga Bantah Ada Hubungan Khusus Antara Marshanda dan Sang Manager

Written By Kompdub on Selasa, 19 Agustus 2014 | 19.38


Jakarta - Kisruh antara Marshanda dan sang Ibunda, Riyanti Sofyan kini memunculkan nama Sandy Wirdhana yang selama ini dikenal sebagai manager baru Marshanda.


Pihak keluarga Marshanda menduga Sandy yang membuat kondisi Marshanda makin banyak masalah, mulai dari mengajukan gugatan cerai terhadap suaminya Ben Kasyafani, lalu kasus pelepasan jilbab hingga konflik yang terjadi antara Chaca dengan keluarganya.


Namun semuanya dibantah oleh pihak keluarga Sandy yang ditemui di daerah Jatibening, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8).


Melalui Wiwit (adik Sandy Wirdhana) pihak keluarga membantah Sandy menjadi akar penyebab perubahan sikap Chaca akhir-akhir ini


"Dibilang Chacha dipengaruhi Sandy, kami tersinggung. Alasan Chacha tidak mau bertemu ibunya bukan karena pengaruh Sandy. Itu kemauan Chacha sendiri," ungkap Wiwit.


Dijelaskan Wiwit, hubungan yang terjalin antara ibunda Sienna Ameera Kasyafani dan Sandy tidak lebih dari hubungan kerja saja. Bahkan Wiwit meyakini bahwa kedekatan Chaca dan Sandy tidak ada ubahnya dengan hubungan yang terjalin antara Sandy dengan banyak teman selebritinya.


"Manajer dan artis kan dekat ya. Tapi ini hanya sebatas kerja, nggak lebih. Sandy tegaskan itu ke saya. Lagi pula bang Sandy bilang ke aku bahwa hubungan dengan Marshanda sama saja dengan hubungannya dengan teman selebiriti yang lain. Untuk itu, saya membantah berita-berita yang mengatakan ada hubungan khusus antara abang saya dengan Marshanda," lanjutnya.


Wiwit juga kesal dengan tuduhan beberapa orang dan media yang menyatakan bahwa Sandy lah sebagai orang ketiga yang menyebabkan perceraian yang terjadi antara Marshanda dan suaminya Ben Kasyafani.


"Untuk cerai, itu murni masalah pribadi mereka. Ben juga sudah ngomong enggak ada sangkut pautnya ke Sandy. Itu salah. Ini salah paham saja, karena Sandy manajerin Chacha. Dan saya juga ingin luruskan berita yang menyatakan bahwa abang saya sudah tinggal serumah dengan Marshanda itu juga tidak benar," tandasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Keluarga Bantah Ada Hubungan Khusus Antara Marshanda dan Sang Manager

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/08/keluarga-bantah-ada-hubungan-khusus.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Keluarga Bantah Ada Hubungan Khusus Antara Marshanda dan Sang Manager

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Keluarga Bantah Ada Hubungan Khusus Antara Marshanda dan Sang Manager

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger