Marshanda Sampai Buat Permohonan untuk Bisa Keluar dari Rumah Sakit

Written By Kompdub on Selasa, 05 Agustus 2014 | 19.39


Jakarta - Isu pemasungan yang diterima artis Marshanda oleh ibundanya, Riyanti Sofyan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat selama 8 hari (26 Juli - 3 Agustus) tak pelak melibatkan ibu dan anak itu harus masuk ranah hukum.


Marshanda sendiri mengakui bahwa untuk bisa keluar dari rumah sakit dia harus membuat surat pernyataan bahwa dirinya menginginkan keluar dari rumah sakit.


"Saya, Adriani Marshanda, umur 25 tahun yang sekarang penghuni kamar 106, RS Abdi Waluyo dengan ini memohon agar supaya saya dikeluarkan dari rumah sakit sekaligus berkonsultasi dengan dokter yang saya pilih sendiri untuk second opinion sesuai dengan hak asasi yang saya miliki," tulis Marshanda yang ditandatangani tanggal 3 Agustus 2014.


Lebih lanjut dalam surat pernyataannya tersebut, istri dari Ben Kasyafani mengatakan bahwa dirinya telah dipaksa oleh ibundanya untuk masuk rumah sakit dan menjalani perawatan akibat gangguan kejiwaan yang dideritanya.


"Saya sadar masuknya saya ke rumah sakit ini bukan karena kehendak bebas saya. Saya dipaksa untuk sampai kemari dan bukan kehendak saya, sehingga saya mengalami kegoncangan jiwa," tulis Chaca lebih lanjut.


Chaca juga menjelaskan selama dirawat di RS tersebut dirinya juga dipaksa untuk meminum obat dari RS tersebut sehingga dirinya tidak sadar.


"Saya juga selama disana dipaksa meminum obat yang membuat saya tidak sadar. Dan itu tidak sudah saya tolak," tulis nya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Marshanda Sampai Buat Permohonan untuk Bisa Keluar dari Rumah Sakit

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/08/marshanda-sampai-buat-permohonan-untuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Marshanda Sampai Buat Permohonan untuk Bisa Keluar dari Rumah Sakit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Marshanda Sampai Buat Permohonan untuk Bisa Keluar dari Rumah Sakit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger