Saat di RS, Marshanda Dijaga Para Preman

Written By Kompdub on Senin, 04 Agustus 2014 | 19.38


Jakarta - Tindakan pemasungan yang dilakukan terhadap Marshanda oleh ibunya, Riyanti Sofyan, yang diungkapkan kuasa hukum Marshanda, OC Kaligis mengagetkan masyarakat. Bahkan OC mengungkapkan saat dirawat dirumah sakit Abdi Waluyo, Istri Ben Kasyafani itu sempat dijaga oleh para preman yang disewa ibunda Chaca.


"Jadi tanggal 2 Agustus itu saya ke rumah sakit dimana Chaca di rawat. Dia dirawat di ruangan 106. Tapi disana dijaga oleh para preman yang disuruh oleh Ibunda Chaca. Namun akhirnya saya dapat ketemu Chaca itupun dibantu pihak kepolisian dari Polsek Menteng," ungkap OC Kaligis saat dihubungi wartawan, Senin (4/8).


Lebih lanjut dijelaskan OC, dirinya tak mau berasumsi kenapa ibunda Marshanda melakukan tindakan pemaksaan perawatan kepada Marshanda di Rumah Sakit Abdi Waluyo.


"Yang jelas saya tidak mau berasumsi soal kenapa ibundanya membawa Chaca ke rumah sakit sehingga dia dirawat. Tapi saya beranggapan hanya karena masalah 'ATM' saja. Karena selama ini Chaca dimanfaatkan ibundanya sebagai penghasil uang bagi keluarganya. Lagi pula Chaca sendiri baru punya management baru, jadi ibunya nggak mau lepas dari Chaca," terang OC.


Diterangkan pula oleh OC akibat pelaporannya kepada pihak Polres Jakarta Pusat akhirnya pihak dibebaskan oleh pihak Rumah sakit.


"Jadi saya punya bukti-bukti bahwa tindakan yang dilakukan ibunya dan pihak rumah sakit merawat orang yang tidak sakit itu salah. Saya juga minta second opinion ke pihak RSPAD dan pihak rumah sakit itu kaget kenapa baru sekali pemeriksaan sudah dibilang sakit. Dan akibat pelaporan saya pihak Abdi Waluyo melepas Chaca. Dan sepertinya sebentar lagi paling ibunya diperiksa oleh pihak kepolisian," lanjutnya.


Seperti diberitakan sebelumnya menurut OC Kaligis, Marshanda diduga telah dipasung oleh ibunya di Rumah Sakit Abdi Waluyo karena diduga stres. Chaca dirawat dirumah sakit tersebut dari tanggal 26 Juli hingga 3 Agustus 2014 kemarin.


Anda sedang membaca artikel tentang

Saat di RS, Marshanda Dijaga Para Preman

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2014/08/saat-di-rs-marshanda-dijaga-para-preman.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saat di RS, Marshanda Dijaga Para Preman

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saat di RS, Marshanda Dijaga Para Preman

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger