Pemilik "Bom Buku" Ditangkap di Mal

Written By Kompdub on Selasa, 06 November 2012 | 19.58





Pemilik "Bom Buku" Ditangkap di Mal





Penulis : Alfiyyatur Rohmah | Selasa, 6 November 2012 | 19:45 WIB













JAKARTA, KOMPAS.com - Salah satu penghuni rumah kontrakan yang memiliki benda dan diduga bom buku sudah diamankan Polres Jakarta Barat. Ia ditangkap polisi dari tempat kerjanya di mal Citraland, Selasa sore.

"Tadi Dicky (19) sudah diamanin, sekarang di Polres," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren AKP Budi Setiadi di Jakarta Barat, Selasa (6/11/2012).

Budi mengungkapkan, Dicky tidak mengetahui sama sekali tentang buku yang memiliki rangkaian mirip seperti bom tersebut. Menurutnya, buku tersebut milik teman satu kosnya, Ramdhani (19).

Sementara ini, Dicky diamankan sebagai saksi oleh Polres Jakarta Barat. Menurut Budi, Dicky ditangkap di toko Rumah Kita yang berada di dalam mal Citraland. Sedangkan Ramdhani bekerja di rumah makan rica-rica di mal yang sama. Polisi belum mengetahui keberadaan Ramdhani, orang yang memiliki rangkaian yang mirip bom tersebut.


Budi mengatakan, setelah pemeriksaan Tim Gegana, rangkaian bom yang ada di dalam buku tersebut tidak membahayakan sama sekali. Baterai dalam buku juga sudah tidak berfungsi.

Tim Gegana juga tidak menemukan bahan peledak dalam buku berjudul 'Manusia Bebas' tersebut. Buku tersebut ditemukan di kamar kos di Jalan Satria IV No 3 RT 014/04 Kelurahan Jelambar, Kecamatan Gropet, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.







Editor :


Ana Shofiana Syatiri














Anda sedang membaca artikel tentang

Pemilik "Bom Buku" Ditangkap di Mal

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2012/11/pemilik-buku-ditangkap-di-mal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pemilik "Bom Buku" Ditangkap di Mal

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pemilik "Bom Buku" Ditangkap di Mal

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger