Sebelum Ditangkap, Vicky: Zaskia Gotik Kekasih Terakhir Saya

Written By Kompdub on Jumat, 06 September 2013 | 19.39


Jakarta - Keputusan yang dibuat oleh pedangdut Zaskia Gotik untuk menyudahi hubungannya dengan sang kekasih, Vicky Prasetyo, serta membatalkan proses pertunangan mereka, ternyata membuat pemilik nama asli Hendrianto itu hanya bisa pasrah dan menerima keputusan itu.


Lebih jauh, Vicky bahkan mengaku bahwa Zaskia adalah kekasih terakhir dalam hidupnya, dan bahwa dirinya ingin berubah. Hal itu diungkapkan Vicky saat berbincang dengan wartawan melalui layanan BlackBerry Messenger (BBM), Jumat (6/9), sebelum akhirnya justru diberitakan ditangkap oleh Kejari Bekasi karena kasus penipuan.


"Zaskia adalah kekasih terakhir saya, setelah hati dan perasaan saya sepakat meyudahi petualangan asmara saya," ungkap Vicky dalam pernyataannya.


Lebih lanjut diungkapkan Vicky, keputusan membatalkan pertunangan itu adalah hak dari Zaskia. Sementara dirinya menurutnya hanya bisa memasrahkan semuanya kepada Allah SWT.


"Saya memaklumi dan terima dengan bijaksana semua keputusan Zaskia yang membatalkan pertunangan ini. Karena Zaskia mempunyai hak untuk mengambil sikap dan keputusan. Dan saya hanya bisa pasrah terhadap pembatalan pertunangan ini," lanjutnya.


Menangggapi pemohonan maaf terhadap Zaskia, maupun keluarga dan orang-orang yang telah dikhianatinya, Vicky mengaku akan segera melakukannya, menunggu kesiapan mentalnya.


"Segera setelah suasana hati saya sudah nyaman, saya akan menggelar preskon menanggapi semua masalah yang dituduhkan kepada saya," tutupnya, Jumat (6/9), sebelum nyatanya sore sekitar pukul 16.30 WIB dirinya malah ditangkap tim intelijen Kejagung di Hotel Santika, TMII.


Seperti diberitakan pula sebelumnya, Zaskia Gotik memang akhirnya membatalkan pertunangannya bersama Vicky yang melamarnya pada Minggu (2/9) lalu. Dalam konferensi pers yang digelar semalam di daerah Kebon sirih, Jakarta Pusat, Zaskia mengaku kecewa atas kebohongan yang dibuat Vicky. Zaskia bahkan mengakui bahwa dirinya tak ingin dicap sebagai perebut suami orang dan perusak rumah tangga orang.



Anda sedang membaca artikel tentang

Sebelum Ditangkap, Vicky: Zaskia Gotik Kekasih Terakhir Saya

Dengan url

http://asmaracun.blogspot.com/2013/09/sebelum-ditangkap-vicky-zaskia-gotik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Sebelum Ditangkap, Vicky: Zaskia Gotik Kekasih Terakhir Saya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Sebelum Ditangkap, Vicky: Zaskia Gotik Kekasih Terakhir Saya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger